tips meningkatkan dollar $ adsense

ternyata nii main adsense ga semudah yang saya bayangkan, perlu tips tips yang mendukung buat meningkatkan dollar ke account kita, bagaimana tidak, selama ini saya bermain dengan google adsense belom pernah merasakan hasil dollar yang saya impikan. banyak juga sih yang bilang kalo adsense itu mudah tapi saya yang saya alami kok sulit ya, apa karena saya bodo? halah.. emang sulit deh keknya. saya selama 4 bulan ikut google adsense belom mendapatkan apa2 nih, tapi mulai saat ini saya akan menjalan jurus yang saya dapat dari seorang master, anda pastinya ingin tahu kan tipsnya?

ternyata tips meningkatkan dollar $ adsense itu mudah ya tapi bagi yang tahu lho :) nih tipsnya :

1. buatlah kontent yang di pasangi adsense sebagus mungkin dan usahakan dengan topik yang banyak di cari orang

2. pilih suatu konten yang menarik dan tidak membutuhkan ketrampilan menulis sebagai contoh saya kasih link suatu blog yang bener2 simpel nih saya aja ampe kagum dan kepingin niru :) blognya tentang Anime

3. berguru pada guru yang mau berbagi sepenuhnya, jangan tanggung2.

4. kalo ingin meningkatkan dollar dengan cepat maka promosi juga harus giat

5. buat blog yang banyak, tentunya yang kira2 banyak orang nyari

nah mungkin ini dulu tips dari saya, mungkin tidak banyak mrmbantu tapi semoga tips meningkatkan dollar $ adsense ini bisa menjadi gambaran saja agar anda tidak mudah menyerah dalam bisnis google adsense

thumbnail
Judul: tips meningkatkan dollar $ adsense
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips baru, tips nyari duit :

5 coment:

  1. No. 2 itu situs lokal toh ? Templatenya buatan mas Isnaeni ? yah, saya juga jungkir balik 5 bulan, penghasilan saya 3 digit lho, mksdnya 3,19 dolar he..he..

    ReplyDelete
  2. ga tau mas.. saya juga nemu kok :) wah kok sama to.. punya saya jug 3 digit

    ReplyDelete
  3. perlu ditiru itu gan, mantap perlu dicoba, saya baru satu web

    ReplyDelete
  4. Makasih banget tip-tipsnya gan...

    Masukan buat saya

    Susjuly
    merawat-muka

    ReplyDelete

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz