tips biar cepet kaya

ngomong tentang kaya siapa sih ga kepingin kaya? semua orang pastinya kepingin kaya kan, pejabat yang dah kaya aja masih kepingin kaya lagi, walaupun mengan cara mereka korupsi. kalo ada orang yang ga kepingin kaya berarti orang itu benar2 sudah tidak lagi memikirkan kehidupan duniawinya. anda mau kan kaya? pasti mau dong... saya aja mau kok. kalo anda ingin kaya saya punya tips biar cepet kaya nih, tapi jangan salahkan saya jika tips ini nantinya ga ada pengaruhnya bagi anda, karena tips biar cepet kaya ini bisa di raih jika anda benar2 punya niat dan mau berusaha. tips ini antara lain :

1. apabila anda ingin kaya, hidup kecukupan, mulai sekarang anda harus rajin menabung, minimal sehari kalo ga bisa 100.000 ya 10.000, kalo belum bisa ya 1000 per hari. insya allah kelak anda akan kaya

2. mulailah mencari atau memiliki usaha, dengan usaha atau kerja maka anda akan mendapat penghasilan yang bisa anda tabung, ini ada kaitannya dengan tips yang pertama, pokoknya minimal setiap hari ada uang yang bisa di sisihkan buat menabung

3. apabila anda seorang yang suka berfoya2 maka kurangilah hal tersebut, karena berfoya2 hanya akan menghabiskan uang, kalo ga ada uang gimana kita bisa kaya..minimal kurangilah kebiasaan anda berfoya2.

4. kalo anda seorang pejabat, atau pengusaha dan ingin tambah kaya meka jangn korupsi, ntar kalo ketahuan malah kena denda dan miskin, lebih baik anda investasi aja biar uang anda bertambah dengan sendirinya. kan aman dan halal juga ga menyengsarakan rakyat.

5. Apabila anda sedang menjalankan suatu bisnis maka usahakan anda berbisnis dengan sungguh2 dan jangan mudah putus asa, karena orang yang mudah putus asa taidak akan pernah bisa mendapatkan kekayaan, apabila bisnis di jalankan dengan sungguh2 maka hasilnya pun lumayan buat menambah kekayaan.

6. apabila tips biar kaya di atas sudah anda lakukan dan belum ada hasilnya saya sarankan anda mencari tuyul saja... :) kan cepet tuh kaya, kalo ga ya jadi babi ngepet.. hehehe...

Tips biar cepet kaya ini hanya sedikit pengaruhnya jika anda tidak melakukannya dengan serius, ingat waktu adalah uang, uang adalah kekayaan dan kekayaan adalah pedang :) lho kok pedang? ya.. kekayaan adalah suatu pedang, tergantung siapa yang menggunakan, kalo di gunakan untuk kebaikan maka kekayaan tidak akan nelukai orang, dan jika digunakan untuk kejahatan maka banyak yang akan terluka karena kekayaan.
semoga tips biar cepet kaya dari saya ini cukup membuat tertawa anda dan memperkaya hati anda...

thumbnail
Judul: tips biar cepet kaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips nyari duit :

4 coment:

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz