Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta tidaklah gampang, perlu tips dan trik yang sudah teruji, berikut saya berikan tips supaya wanita yang anda sukai jatuh cinta pada anda. yang pasti anda harus berusaha, simak beberapa hal yang harus anda kuasai untuk membuat wanita jatuh cinta :



1. Jujur dan gentle
Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

2. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona untuk membuat wanita jatuh cinta. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. usahakan Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum.

3. Biarkan dia menebak-nebak
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

4. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

5. Jual mahal sedikit
Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.

mungkin ini sedikit tips untuk atau cara membuat wanita jatuh cinta, tips ini saya dapatkan dari beberapa sumber di internet, silhakan mencoba dan klau berhasil jangan lupa komentar ya disini :D
thumbnail
Judul: Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips baru, tips cinta, tips umum :

12 coment:

  1. wah asyik tuh tipps nya ada lagi gak tipps cara cowok jatuh cinta heee boleh dong minta izin tipps ini ditulis untuk temen aku......

    ReplyDelete
  2. Mantap juga tuh tipsnya, makasihnya... harus cepat dipraktekkanni.... saya tunggu artikel terbarunya ya...

    ReplyDelete
  3. salam kenal sesama blogger mas..
    wah.. keren abiz tuh tipsnya ,manjur abiez...

    by:ray-komputer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kebetulan ni lagi jomblo ada solusi yang mantap

    ReplyDelete
  5. waw kren banget buat di pelajari .....???

    ReplyDelete
  6. Blog walking juragan...salam kenal dari blogger kudus. Kunjung balik ya Chikaranet.

    ReplyDelete

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz