Tips Mengerjakan Soal Ujian

Saat mengerjakan soal ujian memang saat saat yang paling menegangkan, untuk enghadapinya anda perlu mengetahui beberapa tips yang akan saya berikan ini. tapi sebelumnya anda jangan sampai mengabil jalan nekat dengan mencari bocoran kunci jawaban soal UN 2009. apa saja tips yang akan saya berikan?? simak uraian di bawah ini:



1. Usahakan sebelum berangkat kesekolah untuk mengikuti ujian usahakan sarapan dan berdoa dulu. kenapa? karena dengan sarapan maka perut akan terisi dan otak pun akan maksimal dalam berfikir :D

2. sebelumnya pasti anda sudah menyiapkan diri dengan belajar, kalau belum maka itu adalah kesalahan anda, karena seharusnya anda berlajar apa yang akan tempuh pada ujian saat itu.

3. buag pikiran anda dari segala hal yang mengganggu, seperti cewek, msalah teman, masalah keluarga, dan msalah lain karena ini akan membuat anda tidak bisa konsentrasi mengerjakan soal ujian

4. Fokus pada mata pelajaran yang akan di uji, jangan sampai ketika ujianya mate matika anda malah belajar fisika. kan ga nyambung hehehe..

ya mungkin ini saja yang bisa saya berikan untuk Tips Mengerjakan Soal Ujian, semoga bermanfaat :D


thumbnail
Judul: Tips Mengerjakan Soal Ujian
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait motivasi tips, tips baru, Tips Hadapi Ujian, tips umum :

0 coment:

Post a Comment

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz