Tips Belajar SEO dan Dukung Busby SEO Test

Sudah ngert tentang SEO? ingin belajar SEO? tenang dulu.. sebenarnya belajar seo itu gampang :D asal ngeri dulu apa arti dari SEO itu, Untuk tips belajar SEO saya hanya ingin memberikan beberapa usulan bagaimana anda supaya cepat ngerti apa itu SEO dan apa fungsi dari SEO itu sendiri. SEO dalam pengartian saya adalan Search Engine Optimation, atau pengoptimalan pada mesin pemcari. jadi kita beruaha supaya web atau situs kita medapatkan posisi di mesin pencari.

disini saya ingin menerangkan bahwa belajar seo sebaiknya kita mulai dari pengoptimalan seo dari artikel yang kita tulis, salah satunya dengan mempertebal kata kunci yang kita bidik, misalkan kita menggunakan kata kunci Wordpress Dark Theme maka kita tebalkan menjadi "Wordpress Dark Theme" ini banyak yang bilang bisa mengoptimalkan SEO dari kata kunci kita.

ada yang bilang kalau robot dari mesin pencari menyukai kata kunci yang menggunakan format html. misalkan seperi tadi, di cetak tebal, miring atau berwarna. mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, aa bila anda ingin belajar SEo silahkan mencari beberapa artikel yang mendukung seperti belajar seo untuk pemula dan laiin sebagainnya. sebagai tambahan, karena sekarang ini sedang berlangsung kontes seo saya dengan nama pribadi mendukung pakar seo indonesia dengan kontesnya imfreakz seo test semoga indonesia bisa menang dan tentunya nama bangsa ini di kenal di kalangan dunia amiin.



thumbnail
Judul: Tips Belajar SEO dan Dukung Busby SEO Test
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips :

3 coment:

  1. saya juga ikutan kontest tersebut, boleh enggak minta dukungannya, linknya

    http://www.easyprofitblog.com/busby-seo-test

    terima kasih

    ReplyDelete
  2. thanks for posting this!

    Busby SEO Test Gary Viray
    http://www.garyviray.com

    ReplyDelete

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz