tips baru merawat laptop anda

semakin banyaknya pemakai laptop di jaman sekarang ini membangunkan saya untuk menulis tips baru merawat laptop anda, ya hanya sekedar tips yang mungkin ga berguna bagi anda, namun sangat bermanfaat jika anda melakukan tips berikut ini. mungkin ga banyak ya saya memberikan tips ini silahkan simak baik baik.

1. periksalah kondisi kipas laptop anda, karena Kipas berfungsi untuk mengeluarkan panas yang ditimbulkan saat semua komponen di dalam laptop bekerja terutamanya prosessor.

2. jaga kondisi baterai laptop, karena laptop memang di design untuk di bawa kemana mana maka perhatikanlah kondisi baterai laptop, jika baterai dah mulai lemah maka sediakan cadangan.

3. jauhkanlah laptop dari jangkauan anak anak, dan juga makanan dan minuman,karena laptop sangatlah rentan dengan kerusakan apabila sampai terkena air ataupun jatuh.

4. bersihkan laptop anda, disarankan untuk selalu membersihak laptop anda karena laptop juga rentan dengan kerusakan apabila terkena debu yang tidah di bersihkan. denu akan menumpuk jika anda malas membersihkannya.

5. servis laptop anda jika mengalami sedikit kerusakan, kalo anda biarkan maka laptop beresiko rusak total.

mungkin hanya ini tips baru merawat laptop dari saya semoga bermanfaat.

thumbnail
Judul: tips baru merawat laptop anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips baru, tips computer :

1 coment:

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz