tips cepat mendapat dollar dari internet

kalo anda ingin bisnis internet dan sukses maka ga ada salahnya anda membaca tips cepat mendapatkan dollar dari saya, meskipun saya bukan ahlinya tapi siapa tau tips ini berguna dan anda sukses mendapat dollar banyak. saya sebenarnya termasuk orang yang gagal dalam menjalani bisnis internet.

bagaimanapun saya berusaha si dollar $$ itu belum juga saya dapatkan. banyak juga sih yang menawarkan bisnis internet baru pada saya tapi saya tolek ya karena emang kemampuan saya keknya ga memenuhi syarat :D. cara cepat mendapatkan dollar $ sebenarnya bisa kita lakukan dengan mudah, tapi ga semudah membalikan tangan tentunya.. mana ada sih tanpa usaha dan tenaga kita bisa mendapatkan dollar? tapi kalo bagi sang ahli mungkin bisa terjadi tu.. percaya ga?


kalo boleh saya berkomentar dan memberikan tips cepat mendapatkan dollar inilah cara saya.. tapi maaf kalo ga banyak berguna:D namanya juga lagi belajar jadi ya maklum kao tipsnya masih kurang maknyus:

1. ikutilah bisnis internet yang bener2 membayar anda dalamwaktu singkat (ada ga ya..?)
2. luangkan waktu anda untuk belajar bisnis internet pada guru ( pastinya guru yang sudah berpengalaman, misal dia dah pernah dapet 10.000$ dari bisnis internet, mantep kan?)
3. jangan cepat menyerah dan putus asa ( kalo putus asa ntar jadinya kek saya:D ga maju maju)
4. jadikanlah waktumu adalah uang ( lho kok bisa? ya iya lah kan bisnis internet gituh..:D)
5. kalo bisnis anda program yang bersangkutan dengan blog maka carilah cara jitu meningkatkan traffic ( kenapa..? katanya traffic adalah $$)

oke.. tips cepat mendapat dollar di atas mungkin jauh dari sempurna ya. tapi saya yakin bahwa anda sudah mempunyai cara sendiri untuk cepat mendapatkan $, semoga para master yang dah sukses mendapatkan $ membagikan ilmunya kepada saya dan temen2 semua :D



thumbnail
Judul: tips cepat mendapat dollar dari internet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips baru :

2 coment:

  1. tips yang menarik lanjutkan bro, sukses ya

    ReplyDelete
  2. kelihatannya yang paling utama cari traffic yang banyak dulu. saya stuju banget.

    merawat-muka

    ReplyDelete

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz