butuh tips mudik

berhubung besok tanggal 27 saya mudik jada saya memutuskan untuk cuit ngeblog dulu, saya tidak bisa memberikan tips lagi untuk sementara waktu selama saya mudik, semoga mudik saya besok lancar tanpa halangan apapun, tidak lupa saya dah berbekal tips mudik dari teman2 blogger yang ngasih tips mudik di blognya.


dari pengalaman saya mudik, biasanya sangatlah melelahkan pada waktu perjalanan mudik. kadang perjalanan mudik diwarnai dengan macet, maka saya dah siapkan bekal mudik yang sesuai dengan kondisi mudik yang berjubel tahun ini.

Oke.. saya minta maaf ya ma teman2 semua yang tidak mudik, doakan semoga mudik saya lancar tanpa hambatan dan halangan apapun, semoga setelah mudik nanti saya bisa kembali memberikan tips lagi buat teman2. walaupun kadang tipsnya ga begitu berguna. sebelum saya mudik saya minta maaf lahir batin pada teman2 semua, semoga dosa saya dan anda terhapus di hari kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi.

sampai jumpa setelah saya mudik nanti :)

thumbnail
Judul: butuh tips mudik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips baru :

0 coment:

Post a Comment

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz