bingung nih mau kasih tips apa

selama beberapa hari ni saya bener bener ga punya inspirasi buat ngeblog, browsing aja aku males, ga tau kenapa. kadang kalo lagi ga punya inspirasi saya sering lihat2 blog teman2 trus lihat blog2 yang dah jago, dengan begitu inspirasi akan muncul, tapi kali ini beda, rasa bosan itu kuat banget, membuat diriku enggan berbuat sesuatu
kadang kala kalo saya jenuh ngeblog saya sering iseng submit blog2 saya di web directory ya sekedar menjalankan tips dari orang.... katanya kalo blog kita di daftarin akan berpengaruh ma traffic. dari tips yang saya terima itu sedikit berpengaruh sih sebenarnya ma blog saya.. tapi yang namanya kalo lagi sedang bosen ya tips apa saja pasti lewat hehehehe....
kalo mang teman teman punya tips yang bagus buat saya mengatasi kejenuhan blogging yang sering kambuh ini, ada yang punya tips ga supaya saya bersemangat buat jalani kehidupan blogging saya yang keadaannya masih di bawah standar blogger. semoga saja ada jalan baru yang membuat saya bangun dari mimpi ini mempi yang tak pernah habis buat mencari jati diri

thumbnail
Judul: bingung nih mau kasih tips apa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips umum :

0 coment:

Post a Comment

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz