Ranking Satu di Google Traffic and SEO tips

Tips Ranking Satu di Google - Semakin gencarnya blog yang ngebahas tentang traffic dan SEO saya jadi tertarik buat postingan juga, itung itung buat nambahin content blog yang masih seumur jagung ini.. jujur saja saya kaget pas nyoba googling dengan keyword "tips baru" mata saya terfokus pada baris pertama halaman pertama pada google. dalam hati bertanya kok bisa ya? blog ini menduduki peringkat pertama dan di page pertama pula! perasaan saya tidak menggunakan traffic and seo tips ataupun teknik lainnya.



Lha wong saya ini ga mudeng je soal tips traffic and SEO mungkin karena lagi beruntung aja kali ya.. :D hanya saja waktu saya posting sebuah artikel baru dan menggunakan keyword tips berhenti merokok kenapa menjadi posisi pertama juga ya? ah.. jadi tambah bingung lagi deh dengan SEO. Sebenarnya saya melakukan teknik SEO ga sih dalam postingan? mungkin tanpa saya sadari saya telah melakukan teknik SEO ya? hanya om google dan webmaster2 yang tau..

Kembali lagi ke traffic and SEO tips, walaupun SEO blog kita dah bagusnya kaya apa tapi kalo ga ada traffic percuma kan, hehehehe.. tapi percuma juga kalo teknik SEOnya bagus tapi blognya jelek kayak punyaku ini... walaupun di google dapet page satu tapi pas ada pengunjung masuk dan ngelihat isi dari blog ini yang ada pasti mereka kecewa hik.. hik... soalnya isinya ga ada yang mutu. al hasil trafic blog ini tergolong masih kueeecilll.. syeet dah dari tadi ga fokus ke topik traffic and seo tips. em ini nih tips yang buat ngedatengin traffic tapi gue belum nyoba hehehehe.. :

  1. Buat artikel yang bagus dan sering update, kalo tulisan kita bagus pastinya yang pernah nyasar ke blog kita akan inget trus balik lagi deh ke blog kita.
  2. SEO juga penting lho biar blog atau web kita optimal di search engine, yah walaupun saya ga bisa beri contoh gimana bentuk dari teknik seo itu tapi alangkah baiknya jka anda googling aja deh..:D
  3. Submit artikel blogmu di web2 directory kaya digg atau apa kek, googling ya..:D saya kan ga tau banyak hehehe.
  4. Jangan lupa masukin ke iklan baris juga, tapi inget.. jangan ampe sehari tuh lebih dari 10 iklan baris karena pasti ama om google akan di anggap SPAM.
  5. Banyakin tuh kunjung di blog2 temen trus kasih komen di blog mereka. jangan lupa komennya jangan aneh2 pokoknya wajar aja deh biar yang baca comen situ tuh enak kan besar kemungkinan mereka akan kunjung ke blog kita

Mungkin itu dulu deh tentang Traffic nya, dan untuk SEOnya saya mohon maaf belum bisa jelasin, soalnya saya juga masih belajar.. tapi jujur aja, blog saya ini ga tau pake teknik SEO apa belom. :D
mdah mudahan yang baca artikel ini kecewa dan memberikan comentar karena comentarlah yang membuat blog kita jadi hidup :D


thumbnail
Judul: Ranking Satu di Google Traffic and SEO tips
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO tips, Tips Blogging, Tips Rangking satu, Tips SEO :

1 coment:

  1. good job (^_^)..he..3x
    http://free-ponsel.blogspot.com

    ReplyDelete

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz