Tentang Tips SEO Apa sih SEO Itu?

Apa sih SEO itu - Tentang tips SEO? pasti semua dah tau dong arti SEO? kata Om Cosa aranda seo itu ga ribet, tapi ternyata memang SEO itu ga semudah yang kita bayangkan, mungkin banyak sekali blog-blog yang ngebahas tentang tips SEO dan pastinya mereka memberikan berbagai tips supaya blog kita cepet keindeks ma om gugel. sebenarnya saya sendiri juga lagi tahap belajar mengena SEO itu sendiri dan ternyata perlu waktu yang ga sebentar buat bisa dan mengerti akan SEO.

Apa sih SEO Itu

tentang tips seo mungkin saya belum punya pengalaman banyak, hanya secuil ilmu SEO yang saya dapatkan dari om gugel mungkin saya butuh guru yang nyata dan berwujud ga seperti om gugel.. :D pernah saya gugling mencari tips SEO yang mudah dan praktis buat pemula, dan ternyata sampai sekarang saya belum juga paham dan mengerti sepenuhnya tentang SEO. dari pengalaman saya browsing saya mendapatkan tips SEO yang sebenarnya simpel dan praktis, hanya saja di blog yang saya kunjungi tersebut tidak menjelaskan dengan detail bagaimana penerapan Tips SEO tersebut.

Sempet juga saya tinggalkan komentar dengan harapan dia mau berbagi dengan saya tentang tips SEO miliknya itu, tapi ternyata ga ada tanggapan. ya biarlah itu emang resiko kita kok di cuekin hehehehe... ! tips SEO bagi saya memang meusingkan.. karena banyak sekali tips-tips SEO yang bersebaran di gugel, jadi bingung deh buat milih yang mana buat blog atau web kita. andai saja ada guru yang datang pada saya dan mengajarkan SEO alangkah senangnya dirikku ha..ha..ha.. !
SEO...! penting juga sih buat belajar.. maka tak henti2 saya mencari ilmunya. saya belum bisa menerapkan tips-tips seo di blog saya diantaranya:

1. mencari blacklink
katanya sih gampang mencari blcklink, hanya dengan memberi coment di blog2 orang tapi kendala saya cuma satu. yaitu waktu. karna kerja saya yang mulai dari jam 8 pagi ampe jam 2 malam membuat saya capek dam harang mengurus blog. boro-boro ngasih coment ke blog orang, tidur aja saya kurang :D

2.menerapkan Keyword pada postingan
nah ini nih yang membuat saya bingung.. bingung buat memakai keyword apa gitu kadang waktu nulis ya asal nulis ajah ga pernah mikirin keyword.

3.menggunakan ALT
ini nih yang saya kagak tahu caranya kalo ada temen yang tahu boleh deh sharing hehehee..

4.dan banyak lagi deh pokoknya mungkin yang menjadi kendala ya itu tadi.. "waktu" yang bagi saya waktubuat ngeblig hanya sedikit saja. Mungkin banyak kawan-kawan yang tau tentang pemasangan ALT boleh kan bagi ilmu sedikit :)

Yang saya maksut pemasangan ALT disini adalah yang menyeluruh pada postingan kita, pernah tu lihat blog yang all posisi mouse pasti keluar tuliisan melayangnya itu
jadi pingin deh aku .. mungkin cukup ini celotehanku hari ini bagi yang merasa kasihan boleh kasih sumbangan *berharap dan memelas* kwkwkwk...
thumbnail
Judul: Tentang Tips SEO Apa sih SEO Itu?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SEO, SEO tips :

0 coment:

Post a Comment

silahkan komen di kotak bawah ini..
karena komentar andalah yang membuat blog ini maju

 
Copyright © 2013-2014. Home - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz